Blogger Backgrounds

Pages

Jumat, 16 Desember 2011

Kenalan Sekelak ^-^

Hay,,
Kenalan sekelak ya,,^^
Perkenalkan nama saya Naniek, anak kandung dari bapak Matanari dan ibu Siringoringo,,

Sejauh ini saya masih d akui anak pertama dan cewek seorang dari antara 4 orang anak ortu.
Kata emak,, saya lahir di kota kecil Tarutung pada tanggal 25 Juni tahun 1992. Jadilah saya sudah 19 tahun melanglang buana di dunia yang fana ini. \^o^/

Perkenalkan 3 jagoan tampan dirumah kami,
Try Loren, Pascal, n' Daniel..
mereka adalah my beloved brother *kissHug*

setelah berkecimbung 19 tahun dalam dunia pendidikan,,
mulai dari pendidikan berjalan, berbicara, dan hingga saat ini..
sampai lah saya pada tingkat mahasiswi semester 3 Fakultas Teknologi Informasi di kampus kebanggaan saya UNIVERSITAS SUMATERA UTARA ..

Dah lah ya kenalan nya,,
^^

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar